skizofrenia pada cinta

by 17.51 0 komentar
Hanya Rasa

Empat tahun lalu aku mengenalnya
Duduk di depanku, pangeran tajir yang tak tersentuh
aku tak bisa membaca pikirannya

kagum, suka, sayang dan emote cinta
pertentangan orang tua, dan pikiran-pikiran buruk itu
perasaan-perasaan yang tak terkendali
dan aku pergi dengan luka dimana-mana

menghilang, menghilang, mencari-temukan cinta lain
penyesalan dan permintaan maaf diri

kemudian

bertemu lagi, rasakan lagi
kebebasan dari orang tua

tapi

masih tak bisa menyentuh, tak bisa membaca
hanya rasa, hanya rindu, dan aku masih tak begitu mengerti
mengapa wajahnya masih saja ada dimanapun aku memandang ?

Rizka

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: